Tuesday, July 19, 2011

Peluang Bisnis Waralaba Jasa Laundry

Waralaba sektor jasa merupakan bisnis waralaba yang akan naik daun mengikuti trend waralaba makanan yang sudah populer sebelumnya. Salah satu bisnis jasa yang memilki peluang cukup baik adalah Jasa Laundry. Kehidupan sebagian besar masyarakat perkotaan yang makin sibuk membuat bisnis laundry makin laris saja. Segmen pasar dari bisnis jasa laundry terutama di daerah kost mahasiswa, pekerja muda dan kelompok masyarakat sibuk. Bisnis Laundry yang mengutamakan layanan prima membuat pelaku bisnis ini harus memberikan service yang baik kepada pelanggannya.

Para pelaku bisnis laundry yang telah sukses banyak mengembangkan bisnis ini melalui sistem waralaba laundry. Dengan demikian bagi orang yang masih baru dan belum memiliki pengetahuan yang cukup dalam hal bisnis laundry dapat membeli lisensi waralaba dan menikmati keuntungan bisnis waralaba laundry yang menggiurkan.
Jika anda tertarik berinvestasi dalam bisnis laundy dan tertarik mengikuti sistem waralaba, berikut beberapa waralaba Laundry yang bisa anda pertimbangkan:
1. Melia Laundry & Dry Cleaning
Melia Laundry & Dry Cleaning adalah jaringan waralaba laundry terbesar di Indonesia versi Majalah Swa dan juga sebagai penerima Excellent Franchise & Business Concept Award 2006 dari Asosiasi Franchise Indonesia, serta telah beroperasi di 21 kota besar di Indonesia.
Melia Laundry & Dry Cleaning menggunakan bahan-bahan pencuci produk ECOLAB USA yang telah diakui Dunia sebagai bahan pencuci berkualitas, pilihan laundry bintang lima serta sangat ramah lingkungan.
Didukung oleh tenaga kerja yang terampil serta outlet kami yang menyebar disekitar hunian anda sehingga layanan Melia Laundry & Dry Cleaning sangat mudah dijangkau.
Informasi dan Kontak bisa dilihat di : http://melia-laundry.com/
2. Simply Fresh Laundry Kiloan
Simply Fresh Laundry menawarkan jasa layanan cuci dan seterika berdasarkan jumlah berat (Kg) cucian konsumen, sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dari jasa layanan laundry yang sudah ada, namun tetap mengutamakan kualitas. Dengan slogan “Laundry Kiloan Kualitas Hotel”.
Sejak 2006 hingga kini Simply Fresh telah berkembang menjadi perusahaan yang besar dengan 120 outlet lebih tersebar di seluruh Indonesia. Didukung support system yang handal Simply Fresh Laundry selalu memberikan pelayanan yang terbaik dibidangnya.
Informasi dan Kontak bisa menghubungi : http://www.simplyfreshlaundry.com
3. FAST CLEAN HELMETS
Merupakan Waralaba Pencucian Helm, dalam kurun waktu 2 (dua) bulan dari masa berdirinya menjadi Waralaba di bidang Pencucian Helm dengan Pertumbuhan Pewaralaba tercepat dan terbanyak ( lebih dari 60 Franchisee ).
Informasi dapat dilihat di : http://www.laundryhelm.com/
4. Beach Laundry
Beach Laundry Waralaba merupakan sebuah konsep pengembangan dari BEACH Laundry yang berdiri di tanggal 11 juni 2007. Beach Laundry sendiri telah terbukti memberikan keuntungan sesuai target yang direncanakan. Pendiri BEACH Laundry merupakan konsultan bisnis laundry kiloan wet clean maupun dry clean yang dipercaya oleh lebih dari 80 laundry yang menjadi kliennya, sehingga dapat dikatakan BEACH Laundry merupakan barometer laundry kiloan di Yogyakarta kantor BEACH Management Waralaba dikelola oleh tenaga profesional dan konsultan yang turut terjun langsung di semua kegiatan operasional.
Selain tenaga lokal, BEACH Management Waralaba juga dibantu oleh konsultan dari Singapura yang akan selalu memberikan informasi terkini dalam penelitian dan pengembangan. Di bidang keuangan, BEACH Management Waralaba dibantu oleh tim auditor keuangan yang profesional. Bersama para Tenaga Professional itulah BEACH laundry dikembangkan secara terus menerus dengan motto Continuous Development Laundry.
Informasi dapat dilihat lebih detai di : http://waralaba.beachlaundry.co.id/.
Bisnis laundry nampaknya akan menjadi bisnis yang memiliki prospek bagus, karena merupakan tuntutan kehidupan modern. Orang dengan kesibukannya akan memilih cara simple dalam mencuci pakaian menggunakan jasa bisnis laundry.Anda tertarik, selamat menekuni bisnis laundry.

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon code